Friday, February 26, 2016

Cara Cepat Cek Quota Telkomsel (SimPATI atau AS)

Cara Cepat Cek Quota InternetTelkomsel (SimPATI atau AS) - Telkomsel adalah salah satu provider kartu ponsel yang menyedianakan layanan jaringan internet dengan sistem quota atau pulsa yang bisa digunakan untuk sistem opearasi android dan sistem operasi lainnya yang mendukung jaringan internet seluler,.

Jaringan telkomsel kabarnya disebut sebagai jaringan terbaik di indonesia, sehingga pengunanyapun sangat banyak sekali, untuk menggunakan layanan internet dari kartu ini maka anda diharuskan membeli pulsa atau quota dengan jumlah sesuai dengan besar kecilnya quota yang anda pilih, pulsa atau quota internet terkadang tiba-tiba bisa saja habis tanpa anda sadari sebelumnya, dikarenakan anda banyak sekali melakukan aktivitas online, straming video dan aktivias online lainnya menggunakan perangkan mobile (ponsel, hp, handphone atau smarphone) sehingga quota internet kartu telkomsel (simpati atau AS) anda cepat habis.

Cara Cek Quota Telkomsel (Simpati dan AS)
Internet Telkomsel (Simpati atau AS)


Sebenarnya Quota bisa kita cek secara berkala dengan sangat mudah, namun karena mungkin layanan ini jarang sekali anda gunakan, terkadang kita lupa bagaimana cara melakukannya, oleh karena itu melalui artikel kali ini saya akan coba memberikan informasi bagaimana cara cepat cek Quota Internet Telkomsel (Simpatai atau As) sehingga anda bisa melakukan cek quota internet telkomsel anda secara berkala.

Cara Cek Quota Internet Telkomsel (SimPATI atau AS)

Ada 

Seperti provider line telkomselpun menyediakan layanan cek quota yang bisa di gunakan secara mudah, ada beberapa cara cek quota internet telkomsel diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Melalui SMS

Untuk Mengecek Quota internet Via SMS anda bisa gunakan Format SMS dibawah ini:
Ketik SMS dengan format UL spasi INFO kemudian kirim ke 3636. anda akan mendapatkan informasi sisa quota kartu telkomsel anda melalui SMS.

2. Melalui Layanan Web

Untuk mendapatkan informasi Quota melalui web bisa anda gunakan hp android anda atau laptop yang sudah terhubung dengan internet pada kartu anda bisa melalui hotspot perangkat android anda, caranya adalah sebagai berikut:

Masuk atau buka alamat: https://mobi.telkomsel.com/
Anda akan disajikan informasi mengenai sisa quota masa aktif kartu telkomsel anda dan informasi berguna lainnya.



Gimana mudah bukan!, memang cara cek Quota internet Telkomsel (Simpati atau as) bisa dilakukan sangat mudah sehingga informasi cepat anda dapatkan, dengan selalu mengecek quota internet anda secara berkala maka anda setidaknya bisa antisifasi ketika quota internet telkomsel anda habis, semoga bermanfaat.

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.
EmoticonEmoticon