Monday, May 8, 2017

Ini dia 2 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik sepanjang masa paling Kaya Fitur

2 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik sepanjang masa paling - Malu rasanya jika foto yang kita upload ke media sosial kelihatan usang, kusam jelek, walaupun foto yang diupload bukan foto lama, ini bisa terjadi jika kamera yang anda gunakan untuk selfie dan foto-goto kurang bagus, akhirnya berdampak pada kualitas gambar yang dihasilkan,

Jika anda perhatian sama foto anda, untuk mengatasi permasalahan tersebut maka anda bisa menggunakan aplikasi edit foto khusus untuk edit foto sebelum menguploadnya, sehingga anda bisa memanipulasi foto anda menjadi lebih baik dan berkualitas.

Saat ini ada banyak sekali tersedia aplikasi edit foto gratis yang bisa anda download di google play store, saking banyaknya anda mungkin saja akan kebingungan mana aplikasi edit foto terbaik dan mudah digunakan, oleh karena itu di artikel kali ini saya ingin berbagai informasi untuk anda tentang aplikasi edit foto yang paling baik yang bisa anda gunakan.

Edit foto yang saya rekomendasikan di artikel kali ini adalah aplikasi edit foto pilihan yang dianggap paling baik dan berkualitas jika dibandingkan dengan aplikasi edit foto lainnya. Aplikasi ini  terbukti memiliki rating terbaik, pengguna paling banyak dan juga pengembang yang benar-benar dapat dipercaya, selain itu penggunaannyapun paling mudah jika dibandingkan dengan aplikasi edit foto lainnya, anda tinggal pilih saja salah satu.

7 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Sepanjang Masa

Berikut saya bagikan untuk anda informasi mengenai aplikasi edit foto terbaik sepanjang masa yang sangat disarankan untuk anda pilih dan anda gunakan perangkat android anda untuk anda gunakan memanipulasi foto yang anda ingin upload ke media sosial atau untuk keperluan lainnya

1. Pixlr - Free Photo editor

Untuk anda yang gemar melakukan edit foto di perangkat android tentunya tau dengan aplikasi yang satu ini, benar sekali aplikasi Pixlr-photo editor adalah salah satu aplikasi edit foto paling banyak direkomendasikan oleh pengguna android sebagai aplikasi edit foto terbaik sepanjang masa dan gratis, bahkan di google play store untuk aplikasi ini mendapatkan rating 4.4, dengan 50 juta pengguna di seluruh dunia.



Silahkan download dan instal untuk mencobanya.

Kelebihan aplikasi ini sangat mudah digunakan serta dukungan fitur yang sangat banyak untuk keperluan edit foto seperti

  • crop 
  • putar 
  • Menambahkan text pada photo
  • menambahkan efek keren
  • dilengkapi dengan filter-filter keren, sehingga cocok untuk memanipulasi foto seperti untuk memutihkan mata yang merah, memutihkan wajah, 
  • membuat foto history dan manipulasi foto lainnya.


Pengembang aplikasi ini adalah autodesk, siapapun anda yang bergelut dibidang desain grafis pasti tidak asing nama perusahaan  autodesk ini, karena autodesk adalah perusahaan yang menciptakan software autocad, sangat jelas perusahaan ini untuk urausan grafis benar-benar sangat profesional.

2. Fotor Photo Editor

Aplikasi edit foto android yang terbaik berikutnya adalah Fotor Photo editor, aplikasi ini banyak yang menyebutnya sebagai aplikasi photoshop yang sangat ringan yang dilengkapi dengan camera sendiri yang dapat digunakan untuk edit guna mempercantik gambar, dengan fitur yang sangat lengkap dan dilengkapi dengan pilihan bahasa indonesia.

PFotor phoe editor aplikasi edit foto android terbaik


Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah sebagai berikut:

a.Mode kamera
Aplikasi ini dilengkapi dengan kamera sendiri, sehingga anda bisa mengambil foto sekaligus menambahkan efek secara langsung menggunakan aplikasi ini. Ada 6 macam mode kamera yang tersedia yaitu, Fitur Kisi,Tombol Besar, Bidikan Beruntun, Persegi, Timer, dan Penstabil

b. Penyunting Foto (Foto Editor)
Membuat Fitur [Fokus], yang meniru kamera SLR yang dapat fokus ke objek utama dan memblurkan sekitar objek, dan juga bisa mengatur secara bebas bentuk dan jangkauan.

c. Pengaturan Otomatis, 
dilengkapi dengan retouch gambar secara kilat fitur [enhance], geser sentuh layar ke kiri dan kanan dapat secara cepat mengatur detil dan lapisan gambar.

d. efek khusus
Ada 13 Macam [ Pemandangan] Fitur efek khusus, bisa secara cepat mencapai saturasi, kecerahan, dan kontras foto dan lain-lain dalam satu tombol.

e. Mode Gambar
Ada berbagai pilihan  mode gambar seperti film, retro, sepia, vintage, hitam putih, halo klasik  yang cukup lengkap yang dapat anda pilih sesuai selera.

f. Rekontruksi gambar
Aplikasi ini dilengkapi dengan fasilitas untuk melakukan rekontruksi gambar seperti memutar gambar secara bebas, melakukan crop, rekontruksi struktur gambar dan lain sebagainya.


Di google play pengguna aplikasi ini cukup banyak sekitar 10 juta pengguna di seluruh dunia dengan rating 4.5, pantas sekali jika aplikasi edit foto yang satu ini di nilai sebagai salah satu aplikasi edit foto terbaik 2017. silahkan download untuk mencobanya.

3. Rage Face Photo (membuat foto anda sedikit konyol

Aplikasi ini menurut saya jika berhubungan dengan kualitas foto, ini bukan aplikasi terbaik, namun cocok sekali untuk anda yang gemar berfoto konyol, berbeda sekali dengan aplikasi edit foto kebanyakan,  jika semua aplikasi edit foto android membuat foto menjadi lebih indah, namun berbeda dengan rag, rage justru sebaliknya dapat membuat foto wajah anda menjadi acak-acakan



Ya aplikasi ini dapat memodifikasi foto wajah dengan karakter yang lucu, menyediakan 300 meme wajah yang siap digunakan dilengkapi dengan text editor sehingga foto akan kelihatan semi kartoon yang keren.

Jika anda senang dengan kekonyolan aplikasi ini cocok untuk anda untuk membuat wajah anda menjadi wajah meme yang lucu, namun jika anda ingin membuat foto lebih indah dan berkualitas aplikasi ini kurang cocok digunakan.


Ada banyak sekali aplikasi edit foto android terbaik yang tersedia di google play store yang bisa anda coba, namun dari banyaknya aplikasi edit foto, 2 diatas yang menurut saya paling lengkap dengan fitur dan paling mudah digunakan, yang ke 3 juta baik namun untuk edit foto konyol. silahkan dicoba.

Jika ada punya rekomendasi aplikasi edit foto yang menurut anda baik, jangan sungkan silahkan berbagi informasi di komentar, karena testimoni pengguna dapat menentukan berkualitas tidaknya sebuah aplikasi.

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.
EmoticonEmoticon