Tuesday, August 27, 2019

Game TTS Indonesia terbaik berbasis android,gratis, ringan dan bisa dimainkan offline

Hayo siapa yang tidak kenal dengan TTS atau teka teki silang, dulu permainan ini sering sekali ditemukan terbit di surat-surat kabar seperti kompas, pikiran rakyat dan surat kabar lainnya setiap seminggu sekali.

Bahkan saking populernya ada buku khusus tts yang dijual dengan harga yang cukup murah yang biasanya ditemukan di pedagang kaki lima pinggir jalan.

TTS memang merupakan permainan yang sudah cukup lama, banyak yang menggemari permainan ini karena aturan permainannya sangat mudah, cukup hanya dengan mengisi kotak-kotak menyilang horizontal dan vertial dengan jawaban sesuai dengan pertanyaan yang diminta.

Setiap jawaban akan memberikan clue atau petunjuk untuk kotak-kotak kosong yang belum penuh terisi, menurut saya game ini cukup asik dan saya pun salah satu yang menyukai permainan ini, selain bisa mengisi waktu luang, game ini bisa mengasah otak dan meningkatkan pengetahuan para pemainnya sehingga bisa membuat anda pintar.

Umumnya soal-soal yang disajikan di TTS adalah soal-soal pengetahuan umum, dapat dibayangkan apabila kita sering memainkan TTS tentu akan semakin meningkatkan pengetahuan kita seiring waktu.

Dulu permainan TTS (Teka teki silang) ini mungkin hanya bisa kita temukan di surat kabar dalam lembar-lembar keretas. namun seiring dengan perkembangan teknologi informasi terutama teknologi dalam bidang perangkat mobile / smartphone, kini permainan TTS bisa kita temukan dalam bentuk digital berupa aplikasi yang bisa kita pasang di perangkat smartphone yang kita miliki seperti android atau iphone.

Game TTS Indonesia terbaik berbasis android,gratis, ringan dan bisa dimainkan secara offline

Untuk anda yang gemar bermain TTS, saat ini anda tidak perlu lagi mencarinya di koran-koran atau membeli buku tts, namun anda  bisa dapatkan dengan mudah secara gratis dan cuma-cuma.

Untuk pengguna perangkat/hp android anda cukup mencari dan mendownloadnya   di google play store, atau untuk pengguna iphone anda pun bisa mencari dan mendownloadnya di app store.

Ada banyak sekali permainan TTS yang bisa kita temukan, dan saya yakin anda pun akan kebingungan harus memilih yang mana.

Yang jelas menurut saya, Aplikasi TTS yang bagus adalah aplikasi TTS yang ringan, memiliki tampilan menarik dan menyediakan banyak sekali soal-soal TTS yang siap untuk anda mainkan.

Game android TTS bagus yang bisa anda download.

Dari sekian banyak aplikasi TTS yang tersdia di playstore, salah satu aplikasi permainan tts berbasis andaroid yang sangat rekomendasi untuk anda download salah satunya adalah TTS Kotak milik strukturkode studio.

tts pintar terbaik gratis dan offline

 Download disini

Apa keunggulan Game TTS ini?

TTS Pintar yang satu ini memiliki keunggulan dan wajib anda download, beberapa keunggulannya adalah sebagai berikut:

1. Tersdia berbagai pilihan warna theme.
TTS ini menyediakan beberapa pilihan theme yang bisa anda ubah dan sesuaikan, jadi anda tidak akan bosan dengan tampilannya dan anda bisa memilih tampilan dengan warna sesuai dengan yang anda sukai.

2. Di update secara online.
TTS Ini memiliki update secara online tanpa harus menginstal ulang aplikasi yang sama beberapa kali, umumnya aplikasi tts untuk mendapatkan soal terbaru harus instal ulang aplikasi tersebut, tts pintar yang satu ini beda sekali, anda tidak perlu instal ulang aplikasi karena soal bia anda unduh dan tambahkan secara online melalui fitur update yang disediakan di dalam aplikasi tts tersebut.

3. Terdiri dari 13 x 13 kotak
Game tts pintar yang satu ini menyediakan kotak-kotak isian TTS dengan ukuran 13 x 13, menurut saya ukuran tersebut cukup ideal bisa dibilang tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit, lumayan lah bisa menguras otak buat bikin kita pintar.

4. Ukuran kecil, Gratis dan offline
Pemainan tts ini gratis dan bisa dimainkan secara offline, anda bisa mendownloadnya kapan saja, dan yang pasti game ini gratis dan bisa dimainkan secara offline tanpa harus terhubung ke internet.

Selain itu game tts pintar ini ukurannya sangat ringan dan kurang dari 2 MB, sehingga tidak akan membuat perangkat anda kehabisan ruang penyimpanan.

Itulah game tts yang sangat rekomendasi untuk anda download dan mainkan, selamat mencoba dan semoga anda menyukainnya. Happy play. :D

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.
EmoticonEmoticon