Tuesday, August 27, 2019

2 Game Asah otak ini bisa membuat anda tambah pintar, coba saja mainkan!

Ada banyak sekali permaian game berbasis android yang tersedia di play store yang siap kita download secara gratis dan kita mainkan.

Salah satu genre atau kategori game yang cukup diminati banyak pengguna adalah game atau permainan dengan kategori asah otak atau game pengetahuan.

Ada banyak sekali gema dengan genre pengetahuan yang bisa dimainkan, umumnya orang menyukai game ini karena memang game-game jenis ini menuntut kita untuk berfikir dan menguras ilmu pengetahuan pada otak kita, sehingga tidak sedikit orang yang menggemarinya, tujuannya ya macam-macam, ada yang ingin menguji pengetahuannya atau hanya iseng.

Tapi menurut saya pribadi sih ketika memainkan game-game asah otak tersebut alasannya cuma satu, ingin menguji pengatahuan yang kita miliki dan penasaran saja.

Jika anda senang bermain permainan asah otak, ada 2 rekomendasi game atau permainan berbasis android yang bisa anda coba mainkan, yang menurut saya game ini benar-benar mengasah otak kita sebagai pemainnya.

 2 Game Asah otak ini bisa membuat anda tambah pintar, coba saja mainkan! 

Sebenarnya ada banyak sekali game-game asah otak yang bisa anda coba mainkan, namun menurut saya 2 game ini cukup rekomendasi untuk anda coba, untuk mengasah kepintaran anda. Apa saja itu:.

1. KUIS PINTAR 1 MILIAR - PERMAINAN ASAH OTAK



Game yang pertama adalah kuis 1 miliar - permainan asah otak, Game ini berbahasa indonesia dan merupakan permainan yang diadopsi dari acara kuis di televisi tahuan 90, han. yang dibawakan oleh presenter terkenal "Tantowi Yahya", nama kuisnya adalah "Who Want to be a Millionaire". (Siapa yang ingin jadi miliarder).

Anda yang lahir di atas itu, mungkin tidak akan pernah mengenal kuis tersebut, namun di tahun 90 an kuis tersebut salah satu kuis yang cukup populer lho...

Permainannya cukup sederhana, pemain diminta untuk menjawab soal-soal pilihan ganda dari 1 sampai dengan 15. Setiap soal memiliki tingkat kesulitas tersendiri, dan jika semua soal dijawab dengan benar, maka anda bisa mendapatkan uang sejumlah 1 miliar rupiah, keren kan....

Tapi jangan salah, walaupun permainanaya sederhana, kuis Who want to be millionaire tersebut boleh dibilang sangat sulit, dan jarang sekali orang atau pemain yang bisa membawa hadiah sampai 1 milliar, kenapa karena memang setiap pertanyaan memiliki tingkat kesulitan tersendiri.

1-5 soal pertama, pertanyaan sangat mudah, 6- 10 soal menengah dan 11 -15 merupakan soal-soal yang memiliki tingkat kesulitan sangat tinggi, biasanya para pemain gagal di soal-soal nomor 6 - 15.

Jika anda penasaran ingin mengikuti kuis 1 miliar, anda bisa memainkan permainan simulasi pada game tersebut, tapi perlu diingat hadiah di game bukan hadiah betulan, namun hanya simulasi saja. silahkan coba.

2. Teka Teki Silang TTS Kotak

Yang kedua adalah game teka teki silang, yaitu TTS kotak 2019. Permainan ini tidak asing anda pun mungkin sering memainkannya, ya hanya permainan teka teki silang saja.

Menurut saya game ini bisa mengasah otak karena memang setiap pertanyaannya adalah soal-soal pengetahuan umum.

Dari sekian banyak aplikasi TTS yang tersdia di playstore, salah satu aplikasi permainan tts berbasis andaroid yang sangat rekomendasi untuk anda download salah satunya adalah TTS Kotak milik strukturkode studio.

tts pintar terbaik gratis dan offline

Apa keunggulan Game TTS ini?

TTS Pintar yang satu ini memiliki keunggulan dan wajib anda download, beberapa keunggulannya adalah sebagai berikut:

1. Terdiri dari 13 x 13 kotak
Game tts pintar yang satu ini menyediakan kotak-kotak isian TTS dengan ukuran 13 x 13, menurut saya ukuran tersebut cukup ideal bisa dibilang tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit, lumayan lah bisa menguras otak buat bikin kita pintar.

2. Ukuran kecil, Gratis dan offline
Pemainan tts ini gratis dan bisa dimainkan secara offline, anda bisa mendownloadnya kapan saja, dan yang pasti game ini gratis dan bisa dimainkan secara offline tanpa harus terhubung ke internet.

3. Tersdia berbagai pilihan warna theme.
TTS ini menyediakan beberapa pilihan theme yang bisa anda ubah dan sesuaikan, jadi anda tidak akan bosan dengan tampilannya dan anda bisa memilih tampilan dengan warna sesuai dengan yang anda sukai.

4. Di update secara online.
TTS Ini memiliki update secara online tanpa harus menginstal ulang aplikasi yang sama beberapa kali, umumnya aplikasi tts untuk mendapatkan soal terbaru harus instal ulang aplikasi tersebut, tts pintar yang satu ini beda sekali, anda tidak perlu instal ulang aplikasi karena soal bia anda unduh dan tambahkan secara online melalui fitur update yang disediakan di dalam aplikasi tts tersebut.


Sebenarnya ada banyak sekali game di playstore yang bisa kita download dan mainkan 2 game di atas saya rekomendasikan untuk anda yang menyukai game asah otak, semoga bermanfaat dan bisa membuat anda pintar.


Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.
EmoticonEmoticon